Thursday 13th December 2018

Nasdem Bojonegoro Sosialisasi Politik Tanpa Mahar 

Nasdem Bojonegoro Sosialisasi Politik Tanpa Mahar 
(Sllaturrahmi Ketua DPD Parai Nasdem Jawa Timur dengan Awak Media Bojonegoro, Jum'at 7-12-2018)

Bojonegoro-Ta’aruf bersama insan media menjadi salah satu agenda kunjungan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sujunaidi. Politisi yang dipanggil Bunda Janet menggelar diskusi bersama media, seniman dan tokoh lintas agama di Hotel Dewarna dari pagi hingga malam 7-12-2018.

Media menjadi komponen masyarakat yang sangat penting dalam kehidupan bernegara. Karena Media adalah pilar ke empat demokrasi kita.

Bagi Nasdem, momentum politik bukan sekedar agenda rutinan lima tahunan yang hanya berbicara kekuasaan. Dua dasa warsa reformasi Korupsi, Kolusi, Nepotisme(KKN) bukan semakin berkurang malah semakin besar baik. “Karena bersumber dari KKN itulah Nasdem ingin mengenalkan Daya politik baru yakni Politik Tanpa Mahar,” tandas wanita yang juga DPP Nasdem bidang OKK ini.

Harapannya dalam partai akan muncul sebuah kebijakan politik yang lebih mengedepankan Restorasi Indonesia.

Namun dampaknya di Kota Ledre ini tentu masih sangat kecil, karena partai masih kecil. Ke depan harapannya akan ada perubahan dengan bola salju baru jika partai ini sudah besar utamanya di Bojonegoro.

Banyak juga permasalahan yang diungkapkan oleh beberapa media partner Restorasi dalam diskusi ini diantaranya, bencana kekeringan dikala kemarau dan banjir saat musim hujan. “Saat ini menjadi permasalahan nasional tentu akan dikawal oleh wakil kita di tingkal nasional,” jawab politisi ini.

Agenda kunjungan Ketua DPW akan dilanjutkan dengan pembinaan seluruh caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Selanjutnya digelar diskusi bersama tokoh lintas agama, tokoh budaya, seniman dan tokoh masyarakat dari berbagai lini di Bojonegoro, pada Jumat malam.

Sumber : Pengurus Partai Nasdem Bojonegoro

Editor : Sujatmiko