Thursday 13th December 2018

Masyarakat Puas Pelayanan SKCK Polres Bojonegoro

Masyarakat Puas Pelayanan SKCK Polres Bojonegoro
(Kasat Intelkam Polres Bojonegoro, AKP Sodik saat menerima penghargaan dari Baintelkam Polri, di Jakarta, Kamis, 6-12-2018,)

Bojonegoro-Kepuasan masyarakat atas pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, diketahui dari hasil survey kepuasan masyrakat yang dikeluarkan oleh Badan Intel dan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Baintelkam Polri).

Kepala Satuan Intel dan Keamanan (Sat intelkam) Polres Bojonegoro , Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sodik, menjelaskan atas hasil survey ini Satuan Intelkam Polres Bojonegoro mendapatkan juara ke dua Nasional.

“Dari Satker Intelkam dilingkungan Polda Jatim, Polres Bojonegoro memperoleh juara II,” terang Kasat Intelkam.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan kepada Kasat intelkam Polres Bojonegoro, Kamis, 6-12-2018, di Ballroom, Hotel Crown jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Ary Fadli, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi serta kinerja seluruh anggota Polres Bojonegoro terutama Sat Intelkam.

Kapolres juga menyampaikan penghargaan yang diterima Satintelkam Polres Bojonegoro memacu satuan kerja lain di Polres Bojonegoro untuk meningkatkan pelayanan yang ada sehingga nantinya masyarakat Bojonegoro akan merasa nyaman terhadap layanan Polres Bojonegoro

“Semoga kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik”, pungkas Kapolres.

Kapolres berharap prestasi yang didapatkan kali ini dapat meningkatkan predikat Polres Bojonegoro dari Predikat Zona Integritas menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani (WBBM).

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Editor : Syafik