Thursday 13th December 2018

Banyak Porgram Untuk Pesantren Tidak Sampai ke Bojonegoro

Banyak Porgram Untuk Pesantren Tidak Sampai ke Bojonegoro
(Mensesneg Pratikno Memberikan Sambutan Pada Penanda tanganan MOU Tiga Kabupaten, Rumah Diinas Bupati Bojonegoro, Senin 19-11-2018)

Bojonegoro- Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, menyampaikan banyak program pemerintah pusat untuk Pondok Pesantren yang tidak sampai ke Bojonegoro. Hal tersebut disampaikan oleh Pratikno setelah mengunjungi Pondok Pesantren At Tanwir , Talun, Sumberejo, Bojonegoro.

Pratikno melihat kondisi Pondok Pesantren yang kurang representatif untuk para santri, padahal pemerintah pusat punya program Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) untuk santri. Program pemerintah pusat lainya adalah pendirian Balai Latihan Kerja (BLK) untuk pesantren, Budidaya ikan untuk pesantren dan program-program yang lain.

Baca : Pemeintah Pusat Dukung Kerjasama Tiga Kabupaten

Pratikno mengaku sudah menangani puluhan pesantren  dalam pelaksnaan program pemerintah pusat untuk pesantren ini..

“Banyak program yang tidak sampai ke Bojonegoro” Kata Pratikno ketika hadir dalam penanda tanganan Kerja sama tiga kabupaten, di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro, Senin 19-11-2018.

Pratikno mempersilahkan para Bupati yang hadir untuk menyampaikan secara langsung kepada dirinya apabila ada inisiatif program yang perlu dukungan dari Pemerintah Pusat.

Reproter : Tim
Editor : Syafik