Wednesday 14th November 2018

Operasi Zebra Semeru 2018
Pelajar di bawah Umur Masih Dominasi Pelanggar Lalu Lintas

Operasi Zebra Semeru 2018 <br> Pelajar di bawah Umur Masih Dominasi Pelanggar Lalu Lintas
(Petugas Satlantas Polres Bojonegoro, Memberikan Pengarahan kepada Pelajar dibawah umur, Selasa, 6-1-2018)

Bojonegoro-Pada hari ke delapan Operasi Zebra Semeru 2018 tepatnya pada hari Selasa, 6-11-2018, petugas Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, melakukan penindakan dengan surat tilang sebanya 155 dan 10 Teguran, dari jumlah tersebut 73 Pengendara yang melanggar adalah anak di bawah umur, sementara untuk pengendara yang tidak menggunakan sabuk pengaman berjumlah 11 pengendara, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, 7 orang dan 71 pengendara dengan pelanggaran lainya “Pelanggaran tertinggi hari ini masih oleh anak pelajar dibawah umur yang mengendarai kendaraan bermotor”, Kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Aristianto BS.

Jumlah penindakan tersebut didapatkan dari operasi yang dilakukan di 3 titik hasil pemetaan dari Satlantas sebagai daerah yang rawan pelanggaran lalu lintas, atas dasar laporan dari masyarakat maupun dari pantauan dari Petugas sendiri. Tiga titik tersebut adalah Pertigaan masjid Desa Pacul, Jalan Raya Sumberejo dan Bundaran Jetak. Operasi dilakukan secara serentak mulai pukul 06.00 – 09.00 WIB.

Kasat lantas menegaskan, pihaknya terus melakukan penindakan hingga perayaan Natal danTahun Baru“ Agar kondisi Kamseltibcar Lantas dapat kondusif” Tegas AKP Aristianto

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Editor : Syafik