Wednesday 14th November 2018

Bojonegoro Seletion Optimis Juara Piala Suratin 2018

Bojonegoro Seletion Optimis Juara Piala Suratin 2018
(Kesebelasan Bojonegoro Selection VS Sinar Mas Kota Mojokerto, Blitar, 1-11-2018)

Blitar-Keyakinan Kesebelasan Bojonegoro Selection (BS) Bojonegoro untuk menjuarai Piala Suratin U 15 setelah pada lanjutan laga pada Kamis, 1-11-2018, melawan Sinar Mas dari Kota Mojokerto, BS mampu unggul 3-0. Selain itu persiapan yang matang semakin menguatkan optimisme tim yang bermarkas di Jalan Kapten Tendean Bojonegoro ini.

Pada laga melawan Sinar Mas, kemenangan BS diawali oleh Gol yang dicetak oleh M. Hanafi pada menit 15 babak pertama, hasil umpan dari M. Rizqon, hingga peluit babak pertama ditiup oleh wasit, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan BS. Babak kedua semangat pasukan BS tidak mengendor, serangan yang dibangun akhirnya membuahkan gol kedua pada menit ke 14, yang dicetak oleh Charis dan jelang akhir pertandingan Jendri menyempurnakan kemenangan BS menjadi 3-0. Hasil laga ini mengantar BS menuju 8 besar Kompetisi yang digelar oleh Asosiasi Propinsi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Asprop PSSI) Jawa Timur ini.

Pada babak 8 besar BS bertemu pemenang dari laga antara Elang Putih Kota Batu Vs PSBK Peta Kota Blitar yang bertanding pada Jum’at,l 2 Nopember 2018.

Manajer Tim, Anam Warsito menjelaskan persiapan pasukannya adalah dengan memaksimalkan karakter permainan dengan mengandalkan kolektifitas team dalam setiap pertandingan sehingga tim bisa bermain dengan karekter permainan ala BS yang mengedepankan umpan-umpan pendek yang cepat dalam menyerang dan cepat pula dalam transisi saat bertahan.

Selanjutnya Anam-panggilanya- mengatakan para pemain harus mampu menjaga konsistensi pola dan strategi yang sudah diracik pelatih “saya yakin BS bisa memenuhi target juara” Tegas Anam.

Anam mengatakan Kesebelasan yang patut diperhitungkan adalah PSBK PETA Kota Blitar karena lolos 16 besar sebagai juara gruop C dengan materi pemain yang bagus di tunjang selaku tuan rumah.

Sumber : Humas Kesebelasan Bojonegoro Selection
Editor : Syafik