Wednesday 14th November 2018

Tahun 2019, Jalan Poros Gondang-Sekar, Tuntas.

Tahun 2019, Jalan Poros Gondang-Sekar, Tuntas.
(Bupati Anna Muawanah, memberikan pengarahan saat berkunjung ke Negeri Atas Angin, Desa Deling, Kecamatan Sekar, Rabu, 31-10-2018)

Bojonegoro-Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa untuk Jalan Poros Kecamatan Gondang – Sekar sudah masuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) “tahun 2019 tuntas” Kata Bupati Anna Muawanah saat melakukan kunjungan lapangan Gondang dan Sekar, Rabu 31-20-2018.

Yang menjadi sasaran dari Kunjungan lapangan adalah infrastruktur jalan dan potensi wisata di wilayah Gondang dan Sekar. Di Kecamatan Gondang, tepatnya di Desa Senganten, Bupati yang didampingi oleh Pejabat Sementara (Pj) Sekretaris Daerah, Yayan Rohman, Asisten I, Joko Lukito, Asisten II, Setyo Yuliono, Staf ahli dan beberap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertemu dengan pengrajin batu onix, Daryanto.

Dalam kesempatan tersebut Daryanto menyampaikan keluhanya untuk melakukan ekspor terkait dengan sertifikat dan dokumen ekspornya. Dia berharap ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten untuk mengatasi masalah tersebut “Kalau pasar dalam negeri tidak ada masalah” Kata Daryanto.

Selanjutnya Rombongan menuju negeri atas angin desa Deling Kecamatan Sekar, dalam kunjungannya ke atas angin ini Bupati Anna Mu’awanah, menyampaikan bahwa perlu adanya renovasi infrastruktur sarana dan prasarana di tempat wisata, diantaranya penambahan Gazebo di lokasi wisata, lampu hias, Spot foto untuk diperbanyak lagi, penataan lingkungannya, toilet, panggung terbuka dan  penambahan lampu taman agar bisa dikunjungi pada malam hari. “bisa dilakukan oleh BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), dengan membentuk BUMDES bersama, sebagai pengelola tempat wisata ini” tandas Bupati Anna Mu’awanah

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro
Editor : Syafik