Thursday 18th October 2018

Masa Reses, Abdullah Umar Temui Konstituen

Masa Reses, Abdullah Umar Temui Konstituen
(Abdullah Umar, Anggota DPRD Bojonegoro, menemui konstituennya di Dapil 3)

Bojonegoro-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro melangsungkan reses masa sidang ke tiga Senin – Rabu, 8 – 10 Oktober 2018.

Seperti halnya anggota DPRD Bojonegoro Abdullah Umar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menggelar reses di Desa Pasinan Kecamatan Baureno. Warga yang datang sekitar 900 warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Baureno, Kepohbaru, Keduangadem dan Sugihwaras.

Di hadapan warga, Abdullah Umar mengatakan masa reses adalah bentuk penyerapan aspirasi masyarakat. Nantinya, aspirasi dibawa ke rapat paripurna internal DPRD yang dituangkan dalam program pemerintah. “Kita bawa ke rapat DPRD,” ujarnya di hadapan ratusan warga.

Menurut Umar, di hari hari biasa sudah sering kali mendapatkan aduan dan harapan masyarakat. Namun di acara reses ini sebagai agenda DPRD tetap dilaksanakan.”Kita dapat aduan,” ujarnya.

Dalam reses ini, dihadiri Dewan Suro PKB Hamim Sanadi, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Baureno. Calon Anggota DPR RI Farida Hidayati, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fauzan Fuadi dan tokoh masyarakat lainnya termasuk Kepala Desa Pasinan.

Reporter : Rosikin
Editor : Sujatmiko