Thursday 13th December 2018

Hanya Gara-gara Terhalang di Jalan, Berujung Duel

Hanya Gara-gara Terhalang di Jalan, Berujung Duel
(Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli)

Bojonegoro-Duel dengan menggunakan senjata tajam antara SMR (60) dan SPY (40) keduanya warga Desa Malingmati, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Senin 8-10-2018 ternyat dipicu masalah sepele.

Seperti yang dijelaskan oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Fadli, bahwa Duel yang berujung pada luka-luka pada kedua pihak tersebut, berawal ketika SPY hendak pulang dan mengendarai sepeda motor melintas di depan rumah SMR, karena terhalang oleh mobil truk milik SMR yang sedang berhenti di tengah jalan, sehingga menyulut emosi . SPY yang telah berulang kali membunyikan klason agar mobil bisa dipindah dan tidak menghalangi jalan, tidak dihiraukan oleh SMR. Sesampai dirumah, SPY yang istrinya masih saudara dengan istri SMR, mengambil golok dan kembali keluar untuk mencari SMR dan menantang untuk berduel, sehingga terjadilah perkelahian tepat di depan rumah SPY.“Kedua pelaku saling serang menggunakan senjata tajam di jalan poros desa setempat, tepatnya di depan rumah SPY,” imbuh AKBP Ary Fadli

Baca juga

Masih menurut Kapolres, saat ini perkara tersebut ditangani penyidik Polsek Tambakrejo. Penyidik telah memanggil sejumlah saksi guna dimintai keterangan. Penyidik juga sudah meminta hasil visum dari rumah sakit. Dan terhadap kedua pelaku dijerat dengan UU Darurat tahun 1951, tentang Kepemikan Senjata Tajam dan Pasal 353 ayat 2 KUHP.“Kedua pelaku disangka telah melakukan penganiayaan atau perkelahian, ancaman hukumannya maksimal 7 tahun penjara,” pungkas Kapolres.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Editor : Syafik