Thursday 18th October 2018

Duel, Warga Malingmati Tambak Rejo Diamankan Polisi

Duel, Warga Malingmati Tambak Rejo Diamankan Polisi
(Petugas Kepolisian Menunjuk Lokasi Terjadinya Perkelahian, Desa Malingmati Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, Senin 8-10-2018)

Bojonegoro-Berawal dari laporan Kepala Desa Malingmati Kecamatan Tambakrejo, bahwa ada perkelahian satu lawan satu (Duel) dengan menggunakan senjata tajam di jalan poros desa setempat, Senin 8-10-2018, pukul 14.30 WIB, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tambak rejo langsung mendatangi lokasi, dan mengamankan kedua orang yang diketahui berinisial SMR (60) dan SPY (40) dan barang bukti berupa dua bilah senjata tajam.

Pada saat diamankan kedua orang tersebut mengalami luka-luka, SMR menderita luka-luka pada ibu jari kiri dan luka pada kepala, akibat terkena senjata tajam serta mengalami muntah-muntah, sehingga oleh petugas dibawa ke RSI Muhammaiyah Cepu, sedangkan pelaku SPY, menderita luka-luka pada pergelangan tangan kanan dan perut bagian kiri belakang, juga akibat terkena senjata tajam, sehingga oleh petugas pelaku dibawa ke RSUD Padangan ““Belum diketahui motif kedua pelaku hingga berkelahi. Saat ini petugas masih meminta keterangan pada para saksi,” tutur Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Bojonegoro, Ajun Komisari Polisi Sri Ismawati.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Fadli membenarkan, bahwa telah terjadi tindak pidana perkelahian yang saat ini perkaranya sedang ditangani oleh petugas Polsek Tambakrejo.“Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. Sambil menunggu kedua pelaku sembuh dari perawatan,” jelas Kapores, AKBP Ary Fadli.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Editor : Syafik