Tuesday 11th December 2018

Kapolres : Standart Pengamanan Sama Untuk Semua

Kapolres : Standart Pengamanan Sama Untuk Semua
(Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Memberikan Pesan Kepada Anggota Dalam Pengukuhan Anggota Tetap Pencak Silat Pagar Nusa, di Kantor PCNU Bojonegoro,Minggu, 7-10-2018)

Bojonegoro- “SOP Pengamanan kita sama untuk semua kegiatan” Kata Kepala Kepolisan Resort Bojonegoro (Kapolres) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Fadli, saat memberikan pesan pada apel Persiapan Pengamanan Pengukuhan Anggota Tetap Pencak Silat Nahdahtul Ulama (PSNU) tahun 2018, di Kantor Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Bojonegoro, Jalan Ahmad Yani Kota Bojonegoro, Minggu 7-10-2018.

Untuk pengamanan pengukuhan anggota Pencak Silat yang terkenal dengan sebutan Pagar Nusa ini, Polres Bojonegoro menerjunkan 222 Anggota baik dari Polres dan Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran. Selain pengamanan di Lokasi, Polsek jajaran juga mengawal peserta Pengukuhan dari wilayah masing-masing.

Lokasi acara yang berada di pinggir jalan propinsi jurusan Bojonegoro-Surabaya, mendapat perhatian khusus dari Kapolres, dalam pesannya Kapolres mengingatkan anggotanya untuk mengatur lalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Di akhir pesanya Kapolres mengajak seluruh anggota untuk berdoa agar diberikan keselamatan dan perlindungan dari Tuhan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan tenang, ikhlas serta membawa berkah tersendiri “”Semoga niat baik kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat ini menjadikan pahala tersendiri bagi diri kita”, Pungkas Kapolres

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Editor : Syafik