Thursday 18th October 2018

Bupati Anna Mu’awanah : Jadikan Pameran Sebagai Ajang Silaturrahmi

Bupati Anna Mu’awanah : Jadikan Pameran Sebagai Ajang Silaturrahmi
(Bupati Anna Muawanah bersama Pemilik Go Fun, Handoko, saat Hadir dalam Pameran Burung Berkicau Bupati Cup II, Minggu 7-10-2018)

Bojonegoro –Setelah sukses menggelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Bupati Cup I pada Peringatan Hari Jadi Bojonegoro ke 340 tahun 2017 yang digelar di Halaman Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro, Komunitas Pecinta Burung, BNC, kembali menggelar Pameran dan Lomba Burung berkicau tingkat Nasional Bupati Cup II di Wahana Wisata Go Gun di Jalan Veteran Bojonegoro untuk memperingati Hari Jadi Bojonegoro ke 341, Minggu, 7-10-2018. Pameran dan lomba burung berkicau yang dimulai pada kepemimpinan Suyoto ini dijadikan salah satu agend rutin setiap Hari Jadi Bojonegoro.

Bupati Anna Mu’awanah hadir dalam Pameran dan Lomba Burung Berkicau yang diikuti oleh tidak hanya dari Bojonegoro tapi juga dari luar Bojonegoro ini. Kedatangan Bu Anna-panggilan akrabnya- disambut dengan Tarian Mojang Pariaman persembahan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Selain Bupati Anna Mua’awaanh, hadir pula Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Fadli, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dandy Surpayitno, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Amir Syahid dan Owner dari Go Fun, Handoko”Semoga acara Pameran Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Bojonegoro ini berjalan dengan lancar dan dapat menjalin silaturrahmi dan Jaga Sportivitas” Pesan Bu Anna dalam sambutanya.

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro
Editor : Syafik