Thursday 18th October 2018

Desa Sedah Kidul Gelar Open Turnament Volly Tingkat Kabupaten

Desa Sedah Kidul Gelar Open Turnament Volly Tingkat Kabupaten
(Pertandingan Volly dalam Open Turnamen Volly Sendang Potro Cup, Lapangan Volly Potro Muda, 22 September - 6 Oktober 2018)

Bojonegoro- Setelah sukses menggelar turnamen bola volly tingkat kecamatan pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indoenesia tahun 2018, Desa Sedah kidul, Kecamatan Purwosari kini menggelar Open Turnament Bola Volly tingkat Kabupaten. Turnamen dengan titel Sendang Potro Cup Open Turnamen Bolla Volly, mempertemukan 17 Tim Bola Volly wilayah Bojonegoro Barat. Sendang potro cup diambil karena Sendang potro adalah salah satu Icon dari Desa Sedah Kidul.

Open Turnamen yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno 22-9-2018 lalu, memperebutkan trophy dan uang pembinaan, untuk juara 1, 2 dan 3. Pada tanggal 3-10-2018 digelar Semi final dan untuk final akan digelar Sabtu, 6-10-2018.

Ketua Panitia yang juga Kepala Desa Sedah Kidul, M. Choirul Huda, mengatakan, Open Turnamen ini sebagai kelanjutan atas sukses pelaksanaan open turnamen camat cup pada peringatan HUT Kemerdekaan “Kita lanjutkan tingkat kabupaten” kata Huda-panggilan akrabnya-

Lebih lanjut Huda mengatakan untuk pengamanan dari gelaran open turnamen yang dipusatkan di Lapangan Volly Potro muda ini, panitia melibatkan seluruh aparat keamanan, diantara Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Desa (Bhabinkamtibmas) dari Kepolisian Sektor (Polsek) Purwosari, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) Purwosari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas).

Sumber : Humas Pantia Open Turnamen Volly Sendang Potro Cup
Editor : Syafik