Tuesday 11th December 2018

Buru Hadiah Pertamina, Warga Berebut Struk di SPBU

Buru Hadiah Pertamina, Warga Berebut Struk di SPBU
(Salah satu SPBU di Sukodadi Lamongan)

Lamongan-Program Berkah Energi Pertamina disambut antusias konsumen bahan bakar di Kabupaten Lamongan. Mereka mengharapkan bisa mendapatkan hadiah dari PT Pertamina (Persero) dengan membeli bahan bakar Khusus (BBK) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Lamongan.

Tidak seperti biasanya, para petugas operator di sejumlah SPBU di jalan nasional Babat-Lamongan harus memberikan struk pembelian dari konsumen yang baru mengisi BBM. Struk tersebut sangat diharapkan oleh pembeli karena bisa menjadi ‘kartu undian’ .
“Sejak ada program pertamina bagi-bagi hadiah saya rutin meminta struk setiap beli BBM di SPBU mas, “ ucap Kajat di SPBU Sukodadi.

Biasanya dalam sehari Kajat yang karyawan sebuah bank swasta ini membeli sedikitnya dua liter bahan bakar minyak jenis pertalite. Dirinya berharap bisa mendapatkan berkah dengan mendapatkan hadiah besar dengan mengikuti undian tersebut.

Pengawas SPBU di Babat Ridwan membenarkan jika banyak konsumen BBM yang meminta struk pembelian setiap membeli Bahan bakar Khusus atau BBM non subsidi yakni pertalite, pertamax series, dex series, bright gas, fastron, dan enduro.
“Struk pembelanjaan lalu di upload struk ke aplikasi MyPertamina, “ terangnya.

Program Berkah Energi Pertamina diundi setiap tiga bulan sekali, dimulai sejak bulan Agustus 2018 hingga bulan Juli 2019. Pertamina telah menyiapkan hadiah menarik dalam promo Berkah Energi Pertamina ini. Mulai dari paket umroh, Yamaha NMAX, mobil Toyota Innova Diesel, Harley Davidson, hingga hadiah utama berupa 1 unit Mercy C300 Cabriolet

Reporter : Totok Martono
Editor : Sujatmiko