Thursday 13th December 2018

Wabup : Paving Untuk Jalan di Gang Saja

Wabup : Paving Untuk Jalan di Gang Saja
(Jalan Poros Kecamatan Sugihwaras-Temayang, di Desa Alasgung, Kecamatan Sugihwaras, Retak Meski Usia Jalan Kurang Dari 2 Tahun, 12-9-2018)

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menyampaikan berdasarkan laporan dari Organsasi Perangkat Daerah (OPD), prosentase Jalan rusak parah di Kabupaten Bojonegoro mencapai 61% dari total volume jalan kabupaten atau jalan poros kecamatan “Ini tantangan yang harus diselesaikan” Kata Anna Mu’awanah dalam sambutanya pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro Jum’at, 28-9-2018.

Selain menyampaikan soal kondisi jalan di Bojonegoro, Bupati yang baru dilantik 24-9-2018 lalu itu, juga menyampaikan tentang kondisi kemiskinan di Bojonegoro. Anna Muawanah menyebutkan angka 14,08 persen dari penduduk Bojonegoro masuk dalam kategori miskin.

Selain itu Bu Anna-begitu akrab disapa- menyampaikan kondisi rumah warga Bojonegoro yang masih tidak layak huni sebanyak 13.593 rumah. Bu Anna masih terus mempelajari permasalahan-permasalahan yang ada di Bojonegoro agar program-program yang disampaikan dalam kampanye dapat direalisasikan dan berharap mendapatkan dukungan dari anggota DPRD Bojonegoro sebagai Mitra.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, yang juga hadir dalam Rapat Paripurna tersebut mengatakan Jalan rusak parah menjadi prioritas pemerintahanya bersama Bu Anna, dan untuk model pembangunan jalan akan dilakukan dengan dua model yakni cor atau rigid dan pengaspalan di jalan poros kecamatan “nanti paving untuk jalan gang saja” pungkasnya.

Reporter : Rozikin
Editor : Syafik