Tuesday 11th December 2018

EMCL Serahkan Lapangan Bola Voli

EMCL Serahkan Lapangan Bola Voli
(Ichawan Arifin, Perwakilan EMCL Menyerahkan Secara Simbolis Lapangan Volly Ngujaya, Ngujo, Kalitidu, 27-9-2018)

Bojonegoro-“Sekecil apapun bantuan, semoga bermanfaat” Kata Ichwan Arifin, Perwakilan dari Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) saat menghadiri acara penyerahan Lapangan Bola Volly kepada Pemerintah Desa Ngujo yang diwakili Oleh, Ahmad Zainundin.
Lebih lanjut Ichwan-panggilan akrabnya- mengatakan Olah raga merupakan salah satu bidang yang diperhatikan oleh EMCL selain pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi.

Kepala Desa Ngujo, Ahmad Zainundin berharap dengan adanya lapangan Volly yang memenuhi Standart Tournament, muncul bibit-bibit pemain Volly lokal yang potensial sehingga kedepan tidak perlu mendatangkan Pemain dari luar, “Terima kasih EMCL dan LSPM “ Kata Ahmad Zainudin dalam sambutanya.

Pengurus Lembaga Studi Penguatan Masyarakat (LSPM), Masrukhin, menjelaskan pembangunan lapangan bola voli itu terwujud melalui Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) yang di dampingi oleh Lembaga Studi Penguatan Masyarakat (LSPM). Desa Ngujo merupakan salah satu dari enam desa dampingan LSPM untuk area Kedung Keris, yaitu Desa Ngulanan, Desa Ngablak, Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander, Desa Ngujo, Desa Sukoharjo, dan Desa Leran Kecamatan Kalitidu, sebagaimana disampaikan oleh Masrukhin pengurus LSPM.

Dalam acara serah terima Lapangan Bola Voli Ngujaya, juga digelar pertandingan eksibisi bola voli Tim Desa Ngujo versus Tim EMCL dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng

Sumber : Humas EMCL
Editor : Syafik