Thursday 18th October 2018

Spirit Asian Games Tak Pernah Padam Di Bojonegoro

Spirit Asian Games Tak Pernah Padam Di Bojonegoro
(Masyarakat Bojonegoro mengikuti senam dayung bersama di Alun-alun Kota Bojonegoro, 23-9-2018)

Bojonegoro-Setelah sebelumnya menggelar penghargaan untuk Atlit Dayung Asal Bojonegoro penyumbang medali emas di Asian Games 2018 Prajurit Satu (Pratu) Mar Jefry Adriyanto, Hari Minggu 23-9-2018 Kelompok Pemuda Pecinta Prestasi (KPPP) menggelar Senam Bersama yang diberi nama senam Dayung, bersama ribuan masyarakat Bojonegoro di Alun-alun Kota Bojonegoro.

Senam Dayung adalah bentuk lain apresiasi atas torehan prestasi anak muda asli Bojonegoro. Masyarakat yang hadir, serempak mengikuti senam dayung dengan iringan Official Song of Asian Game 2018 yang dipopulerkan oleh Via Valen.
Ketua Panitia, Sasmito Anggoro menyampaikan acara yang digelar selain apresiasi untuk atlit asli Desa Dander, Kecamatan Dander, Bojonegoro, juga agar menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakt Bojonegoro untuk mencapai prestasi setinggi-setingginya “Asian Game 2018 adalah inspirasi untuk generasi muda Indonesia, khususnya untuk Bojonegoro” Kata Sasmito

Lebih lanjut Sasmito mengharapakan Spirit Asian Game dapat menjadi penyemangat para penggemar olah raga dan atlit olahraga guna menorehkan prestasi guna membawa baik nama bangsa Indonesia di dunia Internasional.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Editor : Syafik