Thursday 18th October 2018

PMT Cukupi Gizi Balita

PMT Cukupi Gizi Balita
(Balita bersama ibu-ibunya mendapatkan makanan tambahan, Desa Sukoharjo, Kalitidu, Bojonegoro, 18-9-2018)

Bojonegoro –Ratusan Balita di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro mendapatkan Makanan Tambahan selama satu tahun melalui Progarm kerjasama antara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Indonesia dengan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL). Program ini diawali pada 18-9-2018 dengan menghadirkan Perwakilan dari EMCL, Perwakilan Puskesmas Pumpungan dan Bidan Desa.

Kegiatan pemberian PMT kali ini, dilaksanakan di tiga tempat atau kelompok Posyandu salahsatunya di taman posyandu balai desa Sukoharjo sejumlah 54 balita total untuk desa sukoharjo terdapat 138 Balita dari 3 kelompok Posyandu lain yang mendapatkan bantuan PMT tersebut “usaha untuk mencukupi kebutuhan Gizi Balita” Kata Pegiat LPM Indonesia, Moh. Muhsin.

Kepala Desa Sukoharjo Dwi Setyono menyampaikan terimakasih dan menerima dengan baik bantuan PMT yang berikan “Terimakasih atas bantuanya ” Kata Dwi Setyono

Sementara itu pihak Puskesmas Pungpungan, dr. Retno, progam seperti ini dibutuhkan untuk mencukupi kebutuhan gizi balita “kami senang dengan adanya bantuan PMT ” ujarnya.

Reporter : Rozikin
Editor : Syafik