Tuesday 11th December 2018

Pratu (Mar) Jefry Ardianto Mengispirasi Bojonegoro

Pratu (Mar) Jefry Ardianto Mengispirasi Bojonegoro
(Pratu Mar Jefry Ardianto /Peraih Medali Emas Asian Games, Saat Diarak Keliling Alun-alun Kota Bojonegoro)

Bojonegoro-Kesuksesan Asian Games 2018 yang digelar oleh Bangsa Indonesia, turut dirasakan masyarakat Bojonegoro, pasalnya salah satu putra terbaiknya ikut menyumbangkan medali Emas untuk Indonesia sehingga Indonesia mampu meraih posisi ke 4 dalam ajang olahraga antara negara se kawasan Asia itu.

Adalah Pratu Marinir Jefry Ardianto warga Desa Dander, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro yang menyumbangkan Emas untuk Indonesia dari Cabang Dayung.

Kegembiraan warga Bojonegoro atas prestasi pria yang berdinas di Kompi Garuda Sakti Yonif 6 Marinir ini ditumpah ruahkan di Alun-alun Bojonegoro Minggu 16-9-2018. Ribuan masyarakat yang bersamaan dengan Car Free Day (CFD) ini ingin melihat langsung pemuda kelahiran 16 Januari 1993 ini.

Panitia sengaja mengarak Jefry keliling alun-alun Bojonegoro dengan menggunakan andong agar masyarakat dapat melihat langsung salah satu anggota tim dayung Indonesia peraih medali emas,

Jefry tidak menyangka antusias warga Bojonegoro begitu besar terhadap dirinya dan Asian Games “Terima kasih Bojonegoro” Kata alumni Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 2 Bojonegoro ini.Saat diarak keliling, masyarakat yang mengetahui langsung berebut untuk ber swafoto  dengan pria yang juga peraih medali emas PON XIX 2016, dan juga teriakan yel yel nuansa Semangat Asian Game.

Ketua Panitia Sasmito anggoro mengatakan acara yang digagas dengan para pemuda lainya ini untuk memberikan penghargaan atas torehan nama baik Bojonegoro dan Indonesia di Kancah Internasional “semoga menjadi inspirasi untuk warga Bojonegoro” Kata Pria yang juga Pimpinan media online lokal ini.

Sumber : Humas Panitai Acara Senam Bersama Spirit Asian Games 2018
Editor : Syafik