Wednesday 14th November 2018

Polres Bojonegoro Inisiasi Deklarasi Pemilu Damai

Polres Bojonegoro Inisiasi Deklarasi Pemilu Damai
(Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli Menanda tangani Surat Pernyataan Pemilu Damai)

Bojonegoro – Jika biasanya Penyelenggara Pemilu baik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) atau Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang menyelenggarakan deklarasi Pemilu Damai, namun di Bojonegoro berbeda, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro mendahului dengan melaksanakan deklarasi Pemilu Damai yang digelar minggu 16-9-2018 di Alun-alun Kota Bojonegoro.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polsisi (AKBP) Ary Fadli, mengatakan inisiasi deklarasi ini dilaksanakan karena tahapan pemilu sudah berjalan dan mulai minggu depan tanggal 23-9-2018 sudah mulai tahapan Kampanye. Kapolres Berharap setelah deklarasi pemilu damai yang juga dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro ini, Pelaksanaan Pemlihan anggota legislatif atau Pileg dan Pemilihan Presiden 2019 ini berjalan aman, damai dan tertib “Agar masyarakat tetap dapat beraktifitas dengan normal, baik dan lancar” Kata Kapolres dalam sambutanya.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua beserta aggota KPU Kabupaten Bojonegoro, Ketua beserta anggota Bawaslu, Ketua beserta Anggota FKUB, 16 Parpol beserta Caleg, Kapolsek, Danramil, dan Camat se Bojonegoro ini , Ketua KPU Bojonegoro Abdim Munif berterima kasih kepada Kapolres Bojonegoro atas inisiasi pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai ini. Selain itu Abdim Munif juga menyampaikan diperlukan sinergitas semua pihak agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berlangsung aman “ Terima kasih kepada Kapolres dan Jajaranya” Kata Abdim Munif.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Editor : Syafik