Tuesday 11th December 2018

17 Program Prioritas Mulai Terealisasi Tahun Ini

17 Program Prioritas Mulai Terealisasi Tahun Ini
(Sunjani, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa/Wakil Ketua DPRD Bojonegoro)

Bojonegoro – Fraksi Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro memastikan 17 program prioritas Bupati dan Wakil Bupati terpilih Anna – Wawan sudah masuk dalam membahasa Kebijakan Umum Anggaran dan Priroritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Rencana Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-PAPBD) tahun 2018 maupun di KUA PPAS APBD 2019 “KPM (Kartu Petani Mandiri) dan Bantuan BUMDes contohnya” Kata Ahmad Sunjani Ketua FPKB DPRD Bojonegoro pada Rabu 12-09-2018.

Masih Menurut Pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini, namun tentunya Program Prioritas ini didasarkan pada pertama berbasis prosentase dan memperhatikan kekuatan anggaran. Lebih lanjut Sunjani menyampaikan untuk pelaksanaan teknis KPM secara rinci di tangani oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait “yang terpenting umtuk wilayah kebijakan sudah di putuskan” Pungkas Mantan Wartawan ini.

Secara global anggaran untuk pelaksanaan 17 Program prioritas tersebut di KUA PPAS P-APBD 2018 terakomodir senilai 200 Milyar Lebih, dan pihaknya akan mengawal untuk memastikan program-program tersebut berjalan dan sesuai aturan.

Reporter : Rozikin
Editor : Syafik