Tuesday 21st August 2018

Inkanas Bojonegoro Bakal Gelar Kejurda

Inkanas Bojonegoro Bakal Gelar Kejurda
(Kapolres Bojonegoro Bersama Dengan Pelatih dan Atlet-atlet Inkanas Bojonegoro)

Bojonegoro-“Tidak menyangka kalau dapat tali asih dari Kapolres” Kata Sinse Totok, Pelatih atlet-atlet Institut Karate Do Nasional (Inkanas) Bojonegoro ini. Menurut Sinse Totok, pihaknya diundang oleh Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro (Kapolres) Bojonegoro untuk hadir dalam apel yang digelar di Halaman Markas Polres Bojonegoro dan tidak ada pemberitahuan untuk pemberian tali asih atas prestasi atlet-atlet Inkanas ketika di Kejurda yang digelar di Ponorogo 15 Juli lalu “Tali asih ini adalah dukungan moral yang besar untuk atlet-atlet Inkanas” Kata Sinse Totok.

Baca : Berangkatkan 17 Atlet, Inkanas Bojonegoro Raih 20 Medali

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Fadli, dalam amanat apelnya mengatakan Inkanas adalah binaan dari Kepolisian Republik Indonesia untuk itu seluruh anggota Polres Bojonegoro harus mendukung seluruh kegiatan yang diadakan oleh Inkanas “Kita harus mendukung seluruh kegiatan Inkanas” kata Kapolres

Usai Apel, dilanjutkan pertemuan di ruang tamu Mapolres Bojonegoro dengan para atlet dan Pelatih, Kapolres menyampaikan agar Bojonegoro menjadi tuan rumah untuk Kejurda berikutnya, dan kapolres akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Menurut arahan dari Kapolres Kejuaraan diadakan pada awal tahun 2019 mendatang.

Dalam waktu dekat yakni tanggal 5-6 Agustus 2018, 4 Atlet Inkanas yang sudah terseleksi untuk Pekan Olah Raga Provinsi (Proprov) akan mengikuti Kejurda di Tuban, selain untuk prestasi juga untuk try out dalam menghadapi Porprov. Inkanas Bojonegoro pada Porprov memiliki target untuk menyumbang medali untuk Bojonegoro.

Dalam berita sebelumnya dari 17 atlet Inkanas Bojonegoro yang mengiktui Kejurda di Ponorogo, mampu meraih 20 Medali dengan rinician 7 medali emas, 7 medali Perak dan 6 Medali Perunggu.

Reporter : Tim
Editor : Syafik