Saturday 15th December 2018

Caleg-caleg Cantik Daftar Ke KPU Bojonegoro

Caleg-caleg Cantik Daftar Ke KPU Bojonegoro
(Partai Demokrat Mendaftkan Bakal Caleg di KPU Bojonegoro)

Bojonegoro – Di hari terahir pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) Selasa 17-08-2018, Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2019 berbondong bondong mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro untuk mendaftarkan para Caleg yang di usung parpol masing masing.

Partai Demokrat tiba di kantor KPU pukul 13.35 WIB, yang menjadi perhatian dari Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro dari Partai Demokrat adalah hadirnya Caleg-caleg cantik.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Sukur priyanto, Caleg Perempuan lebih militan dan konsisten dari pada laki laki oleh sebab itu dengan banyak caleg perempuan tersebut di harapkan bisa mendobrak perolehan suara partai Demokrat di pemilu 2019, dan partai Demokrat tidak menggariskan persyaratan khusus bagi caleg perempuan yang penting punya niat dan kemauan dan soal kemampuan dapat diasah “caleg perempuan di harapkan bisa mendongkrak suara pada pemilu 2019 yang akan datang” pungkasnya usai mendaftarkan para caleg partai nomor urut 14 tersebut.

Selain itu, Caleg yang diusung Partai Demokrat bervariasi latar belakangnya, ada Pensiunan Polri sepertai Purnawiran Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Yasin mantan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, ada yang juga Kepala Desa aktif yang telah mengundurkan diri yakni Lulus Kades Ngoro Gunung Bubulan, SelanjutanyaPerangkat Des, seperti Perangkat desa sal Desa Bulu,kecamatan sugihwaras. Ada juga Kepala Sekolah atau Aparatur Sipil Negara yang masih 10 tahun masa tugasnya juga telah mengundurkan diri semenjak mendaftar sebagai caleg asal kecamatan kasiman.

Reporter : Rozikin
Editor : Syafik