Saturday 20th October 2018

Berangkatkan 17 Atlet, Inkanas Bojonegoro Raih 20 Medali

Berangkatkan 17 Atlet, Inkanas Bojonegoro Raih 20 Medali
(Para Atlet Inkanas Bojonegoro, Memegang Trophi dalam Kejurda Karate Se Jawa Timur di Ponorogo 15-7-2018

Bojonegoro-Prestasi gemilang kembali diraih oleh Atlet-Atlet Institut Karatedo Indonesia (Inkanas) Bojonegoro, Kali ini prestasi diraih oleh para atlet pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada ajang Kejuaran Karate Antar Pelajar se-Jawa Timur, Piala Kapolres Ponorogo yang digelar 15 Juli 2018. Dari 17 Atlet mampu meraih 20 Medali dengan rinician 7 medali emas, 7 medali Perak dan 6 Medali Perunggu.

Menurut Official Kontingen Inkanas Bojonegoro,  Angga Pradana, pada Kejuaraan Daerah Karate kali ini sengaja membawa Atlet-Atlet dari SD dan SMP karena atlet dari Sekolah Menengah Atas (SMA) sedang mengikuti kejuaraan di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN di Surabaya. “juga untuk melatih mental atlet pemula” Kata Angga-sapaanya-

Lebih lanjut Angga menyampaikan Meski membawa Atlet pemula, ternyata mampu meraih banyak medali. Angga juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro, pengurus Inkanas Bojonegoro, para atlet, Orang tua Atlet, dan masyarakat Bojonegoro.

Ketua Harian Inkanas Bojonegoro yang juga Kepala Kepolisian Resort (Kapolres ) Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Fadli, memberikan apresiasi kepada para atlet atas prestasi yang diraih, dan berharap prestasi atlet-atlet Inkanas semakin gemilang di masa datang “Selamat kepada para atlet, Official, dan Pelatih” Kata Kapolres.

Reporter : Tim
Editor : Syafik