Tuesday 21st August 2018

Persibo Yakin Lolos Babak 16 Jatim

Persibo Yakin Lolos Babak 16 Jatim
(Sujud Syukur, Pemain Persibo Ketika Mencetak Gol Pertama Melawan Bumi Wali FC, 4-7-2018)

Bojonegoro-Keyakinan lolosnya Persibo Bojonegoro disampaikan oleh Manager Persibo, Sally Atyasasmi. Menurut Sally-panggilanya- pihaknya telah melakukan evaluasi khusus paska kekalahan dari Persedikab pada laga awal putaran ke dua, dan hasilnya Persibo mampu memperbaiki performance dengan menumbangkan Bumi Wali FC 5-1 “Dukungan Supporter menjadi sangat penting untuk lolos babak 16 besar Jawa Timur” Kata Perempuan asal Pekuwon Sumberejo ini.

Hal senada disampaikan oleh Pelatih Persibo, Jordi Kartiko, secara matematis  peluang lolos masih terbuka” Masih ada peluang lolos” Kata Jordi Kartiko

Sementara itu salah seorang pecinta Persibo, Kholik, mengatakan supporter sangat berharap Persibo untuk lolos, meski berat tetapi dukungan masyarakat Bojonegoro dengan hadir pada laga home akan memperbesar peluang Persibo untuk lolos “Apalagi jika bisa hadir pada laga away ( laga tandang)”  Kata Pria asal  bendo Kapas ini.

(Jadwal Putaran II Liga 3 Jawa Timur)

Dari jadwal Liga 3 Nusantara, Persibo, Minggu 8-7-2018, akan menjamu Persemag di Stadion H. letjend. Soedirman Bojonegoro dan Kick off direncanakan pukul 15.00 WIB. Untuk klasemen sementara, Persibo berada pada posisi ke 3 dibawah Persedikab dan Blitar Poetra. Untuk bisa lolos ke putaran 16 Jawa Timur, Persibo harus berada pada posisi Runner Up, atau menjadi peringkat tiga terbaik.

Reporter : Tim
Editor : Syafik