Saturday 20th October 2018

Paslon Anna -Wawan Klaim Menang Pilkada Bojonegoro

Paslon Anna -Wawan Klaim Menang Pilkada Bojonegoro
(Konferensi Pers Paslon Anna -Wawan, di Posko Pemenangan di Jalan Arif Rahman Hakim Bojonegoro)

Bojonegoro-Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Anna Muawanah – Budi Irawanto meng klaim bahwa telah memenangkan Pilkada Bojonegoro. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers yang digelar di Posko Anna -Wawan di Jalan Arif Rahman Hakim Pacul Bojonegoro 27-6-2018, pukul 15.00 WIB.

Ketua Tim Kampanye Paslon yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P)  ini, Abdullah Umar, menjelaskan dasar klaim kemenangan adalah laporan Formulir C1 (formulir hasil perhitungan suara) yang disampaikan oleh saksi di Tempat Pemungutan suara (TPS) ” selain dari real count, juga dari C1 yang masuk dan kami menang” Kata Politisi PKB ini.

Calon Bupati, Anna Mu’awanah, bersyukur dapat memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ” Ini kemenangan rakyat Bojonegoro” Kata Bu Anna-Panggilan akrabnya-

Sementara itu Calon Wakil Bupati, Budi Irawanto atau akrab dipanggil Wawan, berterima kasih atas dukungan masyarakat Bojonegoro yang telah mempercayakan suaranya untuk Paslon nomer urut 3 ” Terima kasih kepada Partai PDI P dan PKB yang telah mengusung kami, hingga memenangkan Pilkada ini’ Kata Wawan.

Dari data realcount yang dibuat oleh Tim Kampanye Paslon Anna-Wawan, sampai pukul 16.19,  Paslon Anna-Wawan memperoleh 30, 84%, Basuki- Pudji Dewanto 29,09 %,, Soehadi Moeljono-Mitroatin 22, 46%, Mahfudhoh-Kuswiyanto 17, 38%.

Reporter : Rozikin
Editor: Syafik