Sunday 19th August 2018

Ketua PC Muslimat NU Antar Pak Mul dan Bu Mit Daftar di KPU

Ketua PC Muslimat NU Antar Pak Mul dan Bu Mit Daftar di KPU
(Pendaftaran Bakal Calon Bupari dan Wakil Bupati, Soehadi Moeljono - Mitroatin Di KPU Bojonegoro)

Bojonegoro- Dalam rombongan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Soehadi Moeljono-Mitroatin yang mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro hari ini 10-01-2018, tampak Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Bojonegoro, Ririn Muktamiroh bersama puluhan ibu-ibu. Selain ketua PC Muslimat, ikut dalam rombongan pasangan dengan akronim Mulyo atine ini Pengurus Partai Pengusung yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar, simpatisan dan komunitas sepeda ontel, dengan diiringi kesenian hadrah dan oklek. Rombongan berangkat sekitar pukul 10 dari dua titik, rombongan Bakal Calon Bupati berangkat dari Rumah Pribadi Soehadi Moeljono di Klangon Bojonegoro, sementara Bakal Calon Wakil Bupati, Mitroatin berangkat dari kantor DPD Golkar Bojonegoro.

Proses penelitian berkas berjalan lancar karena sebelumnya sudah melaksanakan konsultasi intensif dengan KPU Bojonegoro “Tidak ada masalah soal berkas pendaftaran” Kata Eko Setiyawan, Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Sementara itu Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto, mengatakan pengalaman 32 tahun Soehadi Moeljono menjalakan tugas sebagai Pengawai Negeri Sipil (PNS) dan berawal dari posisi staff hingga menjadi Sekretaris Daerah dan disandingkan dengan tokoh perempuann dari Kalangan Muslimat Nahdhotul Ulama, adalah keunggulan pasangan Calon yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar ini “itu adalah modal yang baik dan Kuat” Kata wakil ketua DPRD Bojonegoro ini setelah mengawal pendaftaran bakal calon ini di Komisi Pemilihan Umum Bojonegoro hari ini 10-01-2018.

Reporter : Syafik
Editor : Sujatmiko