Saturday 15th December 2018

Pria Bunuh Diri Tabrak Sepur, Sempat Buat Surat Wasiat

Pria Bunuh Diri Tabrak Sepur, Sempat Buat Surat Wasiat
(Pria menabrakan diri ke kereta api, di Desa Mayangrejo Kalitidu Bojonegoro, 20-12-2017)

Bojonegoro-Seorang bapak diduga melakukan aksi bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api, tepatnya di Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro Rabu (20/12/2017). Tubuh pria naas ini remuk akibat dihantam keretap api, yang terjadi  pukul 10.15 waktu setempat.

Di lokasi ditemukan dompet korban berisikan identitas berikuta satu lembar surat wasiat. Sesuai Kartu Tanda Penduduk, korban bernama Gunawan beralamatkan Desa Kedurus Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya.

Sementara dalam selembar kertas tertulis jika korban asli warga Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, dengan lokasi rumah dekat dengan Kantor Pos di kecamatan bersangkutan. Selain itu, tercantum nomor hand phone keluarga korban, dibaliknya tertulis hidupku tinggal selangkah lagi.

(Surat wasiat korban tertabrak kereta api)

Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas Kepolisian Sektor Kalitidu, Bojonegoro langsung di pimpin Kepala Polisi Sektor Kalitidu, Ajun Komisaris Polisi Sugimat, melakukan evakuasi jasad korban. Kondisi jasad korban yang sudah remuk selanjutnya dibawa kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Sosodoro Djatikoesemo, Bojonegoro.

Menurut Handoko, saksi mata, korban diketahui berjalan dari arah barat ke timur. Tak lama kemudian ada kereta dari timur yang melintas. Saat kereta melintas, tiba-tiba dan korban langsung menabrakkan diri ke kereta. Tubuhnya terpental beberapa meter dan rumuk akibat dihantam kereta api. Korban meninggal seketika di tempat kejadian.”Ya, tubuhnya tabrakkan ke sepur (kereta api),” ujarnya. (rz)